Senin, 05 Oktober 2009

Saya ingin mendapat penghasilan dari internet

Saya ingin memperkenalkan diri saya dulu, saya biasa di panggil ory dan nama asli saya Herman Victorya Rina. saya sendiri datang dari satu pulau di Nusa Tenggara Timur(NTT). saya sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Salatiga- Jawatengah. saya datang ke pulau Jawa dengan tujuan untuk belajar(kuliah), Apa yang menyebabkan saya datang jauh dari sumba? bukan apa-apa, hanya karena di Sumba Belum ada universitas yang besar dan kualitasnya sama dengan tempat sya kuliah sekarang.
Saya kuliah di UKSW(Universitas Kristen Satya Wacana). saya sudah belajar di Uksw selama 2 tahun. saya merasa bahwa saya belum mendapatkan apa-apa, stelah saya meninggalkan tanah kelahiran saya yaitu pulau sumba tercinta. Pulau sumba sendiri adalah salah satu bagian dari propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT). Pulau sumba digolongkan sebagai pulau kecil di Indonesia dan pulau sumba juga sebagai salah satu daerah tertinggal di negara tercinta ini. hal ini bisa dibuktikan dengan kurangnya fasilitas pendidikan di sana. sebenarnya anak-anak di Sumba mempunyai potensi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan dengan daerah yang cukup baik fasilitas pendidikannya seperti Jawa, khususya Jakarta.
Dari pernyataan saya diatas, saya mengatakan belum bisa mendapat apa-apa yang saya maksudkan adalah bahwa saya ingin sekali mepunyai penghasilan sendiri disamping saya sebagai mahasiswa. saya ingin mempunyai penghasilan(gaji) yang mampu menunjang biaya kuliah saya. tapi sampai dengan sekarang ini, semua itu blum tercapai. saya ingin sekali bisa mendapat penghasilan dari membuat blog dan membagi informasi serta pengetahuan yang saya miliki.
pesan saya cuma satu, apabila dari anda ada yang sempat membaca pernyataan saya kalau anda punya solusi tolong britau saya,
sebelunya saya mengucapakan terima kasih.........
ok sampai katemu lagi dalam topik yang lain, GBU.........

1 komentar: